Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo Berterima Kasih ke Puan, Prananda Prabowo, Jokowi, dan Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 21 April 2023, 15:38 WIB
Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo Berterima Kasih ke Puan, Prananda Prabowo, Jokowi, dan Megawati
Ganjar Pranowo (kedua dari kanan) bersama Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan Prananda Prabowo/Ist
rmol news logo Ucapan terima kasih atas keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri yang menunjuknya bakal capres (bacapres) PDIP untuk Pilpres 2024, turut dismpaikan Ganjar Pranowo.

Ganjar berterimakasih kepada para elite PDIP secara khusus seperti Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Tentu saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Mbak Puan, yang dalam penugasan-penugasan politik pernah menjadi pasukan tempur di Jawa Tengah sampai dengan dua periode,” ujar Ganjar saat jumpa pers di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Tengah, pada Jumat (21/4).

Ganjar juga berterimakasih kepada Ketua Situation Room DPP PDIP Prananda Prabowo yang selalu memberikan arahan kepada dirinya hingga akhirnya diberi tugas menjadi bacapres PDIP.

“Mas Nanan (Prananda Prabowo) Terima kasih yang selalu memberikan arahan,” tuturnya.

Terima kasih secara khusus, disampaikan Ganjar kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan terobosan fundamental untuk kemajuan Jawa Tengah.

“Wabilkhusus Pak Presiden Jokowi saya sebagai panjang tangan pemerintah di daerah bagaimana kita gotong royong membangun spirit, sebagai bonding partai untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas ideologis dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa, Ganjar juga berterima kasih kepada Megawati yang telah mempercayainya hingga didapuk sebagai bacapres PDIP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ibu Mega terima kasih, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim insya Allah kami akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” demikian Ganjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA