Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Husein Fadlulloh Puji Peran PT SIG Membangun Infrastruktur Dalam Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 April 2023, 12:43 WIB
Husein Fadlulloh Puji Peran PT SIG Membangun Infrastruktur Dalam Negeri
Sosialiasi tentang sektor konstruksi dalam membangun negeri dan masyarakat oleh Anggota Komisi VI DPR RI, M Husein Fadlulloh/Ist
rmol news logo Pembangunan infrastrukur dalam negeri tidak bisa dilepaskan dari peran PT Semen Indonesia (SIG) sebagai perusahaan bahan bangunan yang sudah memiliki nama besar.  

Ha itu ditekankan Anggota Komisi VI DPR RI, M Husein Fadlulloh saat melakukan rangkaian sosialiasi tentang sektor konstruksi dalam membangun negeri dan masyarakat.

Menurut politisi Gerindra ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki PT Semen Indonesia (SIG) yakni perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional.

“PT SIG merupakan perusahaan semen yang sudah hadir sejak lama, dan mengalami akuisisi beberapa kali. Mereka juga memiliki tujuan membangun kondisi kehidupan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang,” kata M Husein Fadlulloh dalam siaran persnya,  Jumat (14/4).

Husein mengatakan, PT SIG memiliki produk semen ramah lingkungan dengan standar industri hijau, ekolable, dan greenlabel. Selain itu, juga memiliki sistem manajemen mutu terpadu dengan dilakukan secara konsisten dan konsekuen.

“Dia telah berkontribusi membangun fasilitas di berbagai daerah, seperti Masjid Raya Sumatera Barat, Wisma Atlet Kemayoran, hingga perluasan bandara Ngurah Rai Bali dengan menggunakan jenis semen komposit,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA