Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PPP Kota Tasikmalaya Tak Sabar Gelar Karpet Hijau untuk Sandiaga Uno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 April 2023, 05:42 WIB
Kader PPP Kota Tasikmalaya Tak Sabar Gelar Karpet Hijau untuk Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat menghadiri Harlah PPP ke-50 di Stadion Kridosono, Yogyakarta/Ist
rmol news logo Kabar akan bergabungnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin kuat. Kondisi ini membuat banyak kader dan simpatisan PPP sudah tak sabar untuk menggelar karpet hijau bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Menurut Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Tasikmalaya, Ajat Sudrajat, sosok Sandiaga Uno sudah popular di hati para kader PPP.

"Kita sudah cukup mengenal dan beberapa kali bertemu dengan Sandi di acara PPP.  Beliau orang muda, soleh, makmur, baik, dan nyantri. Jadi saya sangat bersyukur jika beliau bergabung bersama kami. Tentu akan jadi tambahan kekuatan bagi kami," kata Ajat, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (11/4).

Seiring wacana bergabungnya Sandi yang menguat pada bulan Ramadhan ini, lanjut Ajat, para kader pun tampak senang. Bahkan mereka sudah menyiapkan "karpet hijau" untuk menyambut Sandi.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya ini yakin kehadiran Sandi akan memperkuat dukungan para pengusaha muda, santri, dan pemilih milenial lainnya ke partainya.

"Ya beliau adalah figur kaum milenial sukses dan nyantri. Jadi pasti besar pengaruhnya," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA