Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Caleg DPR RI, Keponakan Taufik Kiemas Tinggalkan LGP dan Bentuk Relawan STM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Maret 2023, 10:20 WIB
Jadi Caleg DPR RI, Keponakan Taufik Kiemas Tinggalkan LGP dan Bentuk Relawan STM
Timur Malaka Kiemas saat deklarasi relawan STM di Bekasi/Ist
rmol news logo Deklarasi relawan Sahabat Timur Malaka (STM) menunjukkan keseriusan keponakan Taufik Kiemas, Timur Malaka Kiemas, untuk menuju kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Timur Malaka Kiemas mengatakan, Sahabat Timur Malaka (STM) merupakan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat yang dimotori para pemuda. Sekaligus menjadi relawan yang mendukung dirinya maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

"Saya sudah mundur sebagai Ketua Umum Laskar Ganjar Puan (LGP). Dan sekarang membentuk relawan STM sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat, sekaligus dukungan saya maju di pencalonan anggota DPR RI," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (28/3).

Politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, untuk saat ini relawan STM baru dideklarasikan di Kota Bekasi yang berasal dari 12 kecamatan. Kota Depok akan segera menyusul.

"Kami dengan teman-teman seperjuangan dari 12 kecamatan di Kota Bekasi, sepakat mendeklarasikan relawan STM, dan rencananya minggu depan akan deklarasikan di Kota Depok," paparnya.

Pria yang akrab disapa Bang Timur ini berkeyakinan masih banyak masyarakat yang membutuhkan program yang pro rakyat.

"PDI Perjuangan mempunyai program yang dibutuhkan masyarakat, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. Ini yang ingin saya wujudkan, khususnya di masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok," paparnya.

Menurut Bang Timur, putusan maju sebagai Bacaleg DPR RI merupakan panggilan hati dengan niat untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang belum tersampaikan. Terutama yang terkait dengan peningkatan ekonomi.

Deklarasi relawan STM juga dihadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan perwakilan kader PDI Perjuangan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA