Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMM DKI Jakarta Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Muktamar ke-20

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Kamis, 16 Maret 2023, 15:09 WIB
IMM DKI Jakarta Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Muktamar ke-20
Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap saat sidang pleno Tanwir ke-31 di Banjarmasin/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DKI Jakarta menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah pada Muktamar IMM ke-20.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap saat sidang pleno forum Tanwir ke-31 yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 14-16 Maret 2023.

Forum permusyawaratan tertinggi dalam organisasi di bawah muktamar itu membahas beberapa agenda penting organisasi, salah satunya penentuan tuan rumah muktamar IMM ke-20.

"DKI Jakarta siap menjadi tuan rumah muktamar IMM dan menyambut seluruh kader IMM se-Indonesia untuk silaturahim dan bertukar gagasan dalam agenda muktamar IMM ke-20," ujar Ari, Kamis (16/3).

Mahasiswa Magister UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu yakin, DKI Jakarta sangat cocok untuk ditunjuk menjadi tuan rumah muktamar IMM. Selain karena akses transportasi yang mudah, DKI Jakarta juga memiliki sejarah panjang tentang gerakan pemuda dan mahasiswa.

"Jakarta sangat ideal untuk IMM membahas dan meneropong visi IMM serta isu nasional yang ada," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA