Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Tegaskan Partai Golkar Solid Bersama KIB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 Maret 2023, 16:31 WIB
Airlangga Tegaskan Partai Golkar Solid Bersama KIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Partai Golkar tegaskan tetap solid dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meskipun partai berlambang beringin itu telah bergabung dengan KIB, namun tetap menjaga hubungan komunikasi dengan Parpol di luar koalisi.

"Seluruh Komunikasi antarpartai baik dan Golkar dengan KIB solid," tegas Airlangga di Golkar Institute, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (13/3).

Airlangga pun beberapa waktu lalu juga menegaskan Partai Golkar terbuka untuk peluang meleburkan KIB dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) yang terdiri dari PKB dan Gerindra.

Hal itu diungkapkan Airlangga dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Dua-duanya mengajak. Jadi kalau dua-dua bergabung lebih kuat lebih baik," kata Airlangga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA