Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Kader Milenial Mumpuni, Wajar Tren Elektabilitas Golkar Positif Jelang Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 18:55 WIB
Punya Kader Milenial Mumpuni, Wajar Tren Elektabilitas Golkar Positif Jelang Pemilu 2024
Partai Golkar/Net
rmol news logo Partai Golkar yang dihuni para kader muda alias milenial mumpuni di berbagai posisi strategis, berdampak pada tren positif elektoral jelang Pemilu 2024.

Hal itu diyakini oleh Direktur Eksekutif Aljabar Strategic, Arifki Chaniago dengan melihat beberapa hasil survei terhadap elektabilitas Partai Golkar.

"Di level citra Golkar masih memiliki tren yang cukup kuat di masyarakat. Makanya ini menjadi nilai positif, apalagi dalam konteks posisi Golkar memiliki sumber daya manusia yang cukup oke," kata Arifki kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (25/2).

Meski sudah menunjukkan tren positif berdasar hasil survei, Arifki menilai sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto harus bisa lebih fokus.

Fokus yang dimaksud, dijelaskan dia, dengan mencari potensi-potensi tokoh muda Golkar untuk menjaring suara hingga ke daerah-daerah di Indonesia jelang Pemilu 2024.

"Yang perlu dilakukan oleh Pak Airlangga tentu semakin memaksimalkan potensi-potensi dari para tokoh-tokoh Golkar agar menarik posisi-posisi dan ruang-ruang yang akan memberikan keuntungan pada Golkar," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA