Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertahankan Hasil Survei, PKS DKI Optimis Rebut Kemenangan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Februari 2023, 03:13 WIB
Pertahankan Hasil Survei, PKS DKI Optimis Rebut Kemenangan 2024
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) untuk DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta di Ballroom Binakarna, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (19/2).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, mengaku optimis partainya bisa meraih kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, dengan daftar BCAD yang baru diumumkan itu.

"InsyaAllah kita rebut kembali Jakarta tahun 2024," kata Khoirudin saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/2).

Khoirudin membeberkan, PKS pernah berjaya di tahun 2004 yang kala itu di bawah kepemimpinan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW).

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu, indikasi kemenangan PKS di 2024 tercermin lewat temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI) di mana PKS DKI Jakarta memperoleh 38,2 persen.

“Tugas kita bersama untuk mempertahankan hasil survei, bahkan sedapat mungkin meningkatkan suaranya agar kita bisa menang," tegasnya.

Pada peluncuran BCAD itu, sambungnya, turut dilaksanakan pelantikan 13 Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS DKI Jakarta oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dengan rincian 3 Kordapil untuk DPR RI dan 10 Kordapil untuk DPRD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA