Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

4 Tahun Kepemimpinan, Khofifah Pastikan Prioritaskan Janji Kampanyenya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 14 Februari 2023, 21:26 WIB
4 Tahun Kepemimpinan, Khofifah Pastikan Prioritaskan Janji Kampanyenya
Gubernur Jatim Khofifah bersama Wagub Emil Elistianto Dardak saat tasyakuran 4 tahun kepemimpinan/Ist
rmol news logo Persis empat tahun lalu, 14 Februari 2019 sore hari menjelang maghrib Presiden Joko Widodo melantik Khofifah-Emil Elistianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur

Suasana haru menyelimuti tasyakuran empat tahun kepemimpinan di Gedung Negara Grahadi, Senin petang (13/2).

Saat tasyakuran kepemimpinannya, Khofifah tidak banyak menyampaikan kata sambutan. Sebagai pucuk pimpinan di provinsi terbesar kedua di Indonesia itu, Khofifah hanya memperbanyak ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan pada seluruh jajaran Pemprov Jatim.

"Saya menyampaikan terima kasih. Kedua terima kasih. dan ketiga Terima kasih.  Terima kasih semuanya, matur nuwun Pak Wagub, terima kasih semua support ASN Pemprov Jatim," kata Khofifah sambil menitikkan air mata.

Khofifah mengungkapkan semua keberhasilan, capaian dan apresiasi yang banyak diperoleh Pemprov Jawa Timur adalah hasil kerja keras semua pihak termasuk para staf di Pemprov Jatim.

Ia juga menyampaikan bahwa kerja keras yang telah dilakukan juga harus disertai dengan kecerdasan dan profesionalitas.

"Salam hormat saya karena mereka  operator-operator itu, kita bisa mendapatkan sangat banyak apresiasi karena kita bersatu karena kita solid," tuturnya.

Tak hanya itu, mantan Menteri Sosial RI ini juga mengajak seluruh pegawai Pemprov Jatim untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

Ia menegaskan bahwa janji kampanye yang dirumuskan dalam Nawa Bhakti Satya tetap menjadi prioritas utama bagi Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur di sisa masa jabatannya saat ini.

"Tetap Nawa Bhakti Satya karena itu janji kampanye dulu yang telah dirumuskan dalam 11 IKU, di detailkan dalam RKPD dan RPJMD," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA