Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eko Patrio Siapkan Biaya Kampanye 12 Caleg PAN DKI, Ini Syaratnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Januari 2023, 14:15 WIB
Eko Patrio Siapkan Biaya Kampanye 12 Caleg PAN DKI, Ini Syaratnya
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta PAN menggelar Sarasehan Politik di Kantor DPW PAN DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta PAN menggelar Sarasehan Politik di Kantor DPW PAN DKI Jakarta. Kegiatan digelar partai politik dengan nomor urut 12 ini, untuk membuka pintu bagi masyarakat Jakarta yang ingin menjadi calon legislatif.

"Tepat pada tanggal 12, jam 12 lebih 12 menit ini, kita mengajak semua pihak warga Jakarta yang mau berjuang untuk ikut bergabung dalam pencalegkan PAN DKI Jakarta," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Kamis (12/1).

Politisi yang karib dikenal dengan nama Eko Patrio itu menyampaikan, sampai saat ini yang sudah mendaftarkan caleg untuk DPRD Propinsi DKI sudah 476 caleg dan yang dibutuhkan 106 Caleg.

"Meskipun pendaftar sudah melebihi dari yang kita butuhkan, DPW PAN DKI akan memberikan kesempatan kepada para pejuang DKI Jakarta untuk mencalegkan lewat PAN. Nanti mereka akan kita biayai jumlahnya 12 untuk DPRD Propinsi DKI Jakarta dan 12 untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta," katanya.

Lebih lanjut, Eko yang kini aktif sebagai anggota Komisi VI DPR RI, memberikan syarat bagi para caleg yang akan dibiayai tersebut antara lain mereka harus punya jiwa kepemimpinan, punya jaringan, punya ketokohan, dan gaul.

"Untuk 12 caleg DPRD Propinsi dan 12 DPR RI Dapil DKI ini akan kita bantu biaya kampanyenya. Daftarkan langsung melalui laman thepanjkt.com," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA