Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Harlah, Ketua PPP Probolinggo Ajak Kader Jawab Persoalan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 Januari 2023, 08:58 WIB
Rayakan Harlah, Ketua PPP Probolinggo Ajak Kader Jawab Persoalan Masyarakat
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi/RMOLJatim
rmol news logo Hari lahir (harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diperingati jajaran DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Kamis (5/1), terasa istimewa. Selain memasuki tahun emasnya, juga jadi momentum persiapan PPP menuju tahun politik 2024.

"Kami memandang harlah ke 50 tahun ini sebagai momentum strategis di untuk merefleksikan diri," kata Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi, yang memimpin langsung perayaan harlah PPP, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Tentunya, usia 50 tahun ini sebuah wujud ketahanan perjuangan dan karya lahirnya organisasi yang bukan semata demi kekuatan materialis melainkan spirit perjuangan," imbuhnya.

Selain itu, untuk persiapan Pemilu 2024, PPP Kabupaten Probolinggo sudah menyiapkan mesin politiknya.

"Intinya, harlah kali ini memiliki makna mengembalikan semangat partai yang tak hanya sebagai mesin politik melainkan tumbuh berdaya membangun semangat diri masing-masing dan tentunya menetapkan PPP sebagai jalan dakwah," ujarnya

Untuk itu, DPC PPP Kabupaten Probolinggo akan terus mengkonsolidasikan seluruh jajarannya untuk memulai kerja-kerja elektoral ke masyarakat.

Sebab, katanya, sepanjang 2022 mereka telah selesai melakukan kerja konsolidasi organisasi di partainya.

"Jadi, konsolidasi organisasi sudah selesai semua di tatanan sampai ke anak cabang dan ranting. Nah, sekarang pencanangannya mulai ke kerja elektoral dengan memastikan semua kader hadir untuk menjawab persoalan masyarakat guna memberikan solusinya," harapnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA