Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Formasu Jakarta Apresiasi Kapolda Sumut Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman saat Nataru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 05 Januari 2023, 00:32 WIB
Formasu Jakarta Apresiasi Kapolda Sumut Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman saat Nataru
Kapolda Sumut Irjen Pol Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak/Net
rmol news logo Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Sumatera Utara yang telah berjalan dengan aman dan lancar disambut baik sejumlah pihak. Pasalnya, umat kristiani dapat menyelenggarakan ibadah Natal dengan rasa aman dan nyaman.

Atas dasar itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya patut diapresiasi lantaran terus siap siaga dan meningkatkan keamanan Nataru di Sumut.

“Kami mengapresiasi Kapolda Sumut dalam menjaga Kamtibmas perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 berlangsung lancar, aman, nyaman, dan khidmat,” ujar Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta, Dedi Siregar dalam keterangannya, Rabu (4/1).

Menurut Dedi, Polda Sumut telah berhasil mengawal dan mengamankan agar situasi Nataru dapat berjalan aman dan lancar dengan menyediakan 219 pos serta 13.591 personel gabungan untuk mengamankan Nataru di Sumut. Ini sebagai antisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan masyarakat ketika kegiatan Nataru.

“Sehingga seluruh rangkaian pengamanan tempat ibadah, dan kegiatan memasuki Tahun Baru 2023 seluruh masyarakat betul-betul bisa aman dari ancaman-ancaman yang mencoba mengganggu ketertiban di tengah masyarakat,” demikian Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA