Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Tangkap Walikota Bandung Yana Mulyana, LPPI: Bukti Komitmen KPK Memberantas Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 18 April 2023, 15:37 WIB
Apresiasi Tangkap Walikota Bandung Yana Mulyana, LPPI: Bukti Komitmen KPK Memberantas Korupsi
Ilustrasi gedung KPK/RMOL
rmol news logo Keberhasilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menangkap Walikota Bandung Yana Mulyana membuktikan lembaga antirasuah ini masih bertaring dalam menindak pelaku korupsi di Indonesia. Kinerja KPK patut dan sangat wajar mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI), Dedi Siregar kepada wartawan, Selasa (18/4).

Dedi melihat kinerja KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri sudah terbukti terus berkomitmen menindak pelaku tindak pidana korupsi. Ia berkaca pada kinerja KPK yang berhasil mengungkap kasus suap pengadaan CCTV dan jaringan internet untuk proyek Bandung Smart City yang menjerat Yana Mulyana bersama 9 orang lainnya.

Namun Dedi heran masih banyak tuduhan dan fitnah yang diarahkan kepada Firli Bahuri. Bahkan ada opini miring dan narasi negatif yang disengaja diarahkan kepada Firli oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Seharusnya KPK didukung semua elemen bangsa untuk membantu menyelamatkan aset negara dan kerugian negara dari pelaku korupsi,” paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

“Kami apresiasi KPK yang telah tangkap tangan Bupati Meranti dan Walikota Bandung, menjadi bukti komitmen KPK dalam memberantas korupsi,” demikian Dedi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA