Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Maju, Walikota Tangerang Ikuti Penjaringan Di PD, PAN, dan PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 15 Juni 2017, 12:30 WIB
Kembali Maju, Walikota Tangerang Ikuti Penjaringan Di PD, PAN, dan PPP
Arief R. Wismansyah/Net
rmol news logo Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah siap kembali maju pada Pilkada Tangerang yang akan digelar tahun depan.

Sejumlah partai juga sudah meliriknya dengan berharap dirinya ikut penjaringan calon yang digelar partai tersebut, seperti PPP dan PAN. Arief menyambut baik dan siap menjalani proses dan tahapan yang digelar partai-partai tersebut.

Namun, sebagai kader Partai Demokrat, dia terlebih dahulu mendaftar ke partai berlambang bintang mercy tersebut.

Karena itu, kemarin pemilik nama lengkap Arief Rachadiono Wismansyah tersebut mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota di kantor DPC Partai Demokrat Tangerang.

"Meskipun ada beberapa partai yang meminta saya untuk ikut penjaringan, tetapi saya kualat jika tidak daftar di Demokrat lebih dahulu. Karena saya adalah kader partai Demokrat," kata Arief saat dikonfirmasi (Kamis, 14/6).

Saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kemarin, Arief bahkan dikawal sejumlah politisi PAN dan PPP. Sesuai janjinya, setelah ke Partai Demokrat tokoh muda berusia 40 tahun ini mendaftar ke PPP dan PAN.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki mengatakan pembukaan  penjaringan calon Walikota terbuka untuk umum. Namun dirinya juga meminta kepada kader terbaik untuk ikut penjaringan tersebut.

"Tak ada perlakuan khusus untuk semua kader, termasuk pejawat. Semua harus mengikuti tahapan yang sama," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA