Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Gelar Baksos Lewat Pemberian Sembako dan Tanam Pohon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 16 September 2024, 00:37 WIB
Panglima TNI Gelar Baksos Lewat Pemberian Sembako dan Tanam Pohon
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto di Markas Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Sabtu (14/9)/Ist
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto membagikan 500 paket sembako  kepada masyarakat  yang tinggal di sekitar Markas Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Sabtu (14/9).

Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun 2024. 

Baksos ini sebagai  wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama serta bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,  membantu masyarakat kurang mampu serta membantu masyarakat bertahan dalam masa sulit. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi TNI untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat, sebagai wujud nyata dari komitmen TNI manunggal dengan rakyat.

Panglima TNI juga berkesempatan menanam pohon sukun sebagai bagian dari program pelestarian lingkungan. Penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari upaya berkelanjutan TNI dalam menjaga keseimbangan alam dan mendukung ketahanan pangan nasional.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi R., Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Asintel Panglima TNI Rudy Rachmat Nugraha, Aslog Panglima TNI Mayjen TNI Jamalullael, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novy Helmi Prasetya, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Kustono, Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto, Dan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso serta undangan lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA