Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pererat Silaturahmi, Kostrad Bagikan Sembako ke Warga di Nduga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 23 Mei 2024, 09:46 WIB
Pererat Silaturahmi, Kostrad Bagikan Sembako ke Warga di Nduga
Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 432 Kostrad Pos Mbua bagikan sembako ke warga/Ist
rmol news logo Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 432 Kostrad Pos Mbua memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Tengah beberapa waktu yang lalu.

Dansatgas Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi yang berada di Distrik Mapenduma menyampaikan bahwa bantuan sembako ini sangat penting bagi warga setempat untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

"Paket sembako yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka. Semoga dengan adanya bantuan ini kebutuhan pangan harian mereka dapat terpenuhi dengan layak," ujar Dansatgas dalam keterangannya yang diterima redaksi, Kamis (23/5).

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa selain untuk meringankan beban masyarakat, pemberian sembako ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara warga setempat dengan anggota Satgas.

Salah satu warga Distrik Mbua mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas Yonif 432/WSJ atas bantuan yang diberikan.

"Kami merasa sangat senang sekali karena ada Bapak TNI di sini yang selalu membantu kami. Kami juga bisa makan dengan enak dan tinggal dengan aman karena adanya Bapak TNI di sini. Terima kasih banyak, Bapak TNI," ujar salah satu warga.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat terus memberikan dampak positif bagi warga Distrik Mbua dan memperkuat hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA