Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah Ajak Muslimat NU Doakan Prabowo Dilantik Jadi Presiden Oktober Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 03 Maret 2024, 00:29 WIB
Khofifah Ajak Muslimat NU Doakan Prabowo Dilantik Jadi Presiden Oktober Mendatang
Acara "Silaturahmi Kebangsaan bersama Prabowo Subianto" di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/3)/Istimewa
rmol news logo Dewan Pengarah dan Jurukampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, meminta seluruh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendoakan capres Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden ke-8 RI pada Oktober 2024.

"InsyaAllah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Khofifah dalam acara "Silaturahmi Kebangsaan bersama Prabowo Subianto" di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/3).

Lanjut Khofifah, salah satu faktor kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 adalah raihan suara di Provinsi Jawa Timur.

Provinsi Jawa Timur menjadi pusat kemenangan Prabowo-Gibran lantaran masyarakatnya memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu digaungkan Prabowo.

"Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan Nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur, seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur," papar mantan Gubernur Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan keras para relawan, para tokoh, kiai, dan ulama Jawa Timur yang memenangkan dirinya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu Muslimat (NU); bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI-1," ujar Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA