Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Gedung Presisi Polda Maluku, Panglima TNI Apresiasi Prajurit TNI-Polri Loyal untuk NKRI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 21:55 WIB
Resmikan Gedung Presisi Polda Maluku, Panglima TNI Apresiasi Prajurit TNI-Polri Loyal untuk NKRI
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Presisi Polda Maluku/Ist
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertandang ke Kota Ambon, Maluku, pada Sabtu (9/12).

Salah satu yang dituju, adalah Gedung Mapolda Maluku. Kedatangan Jenderal Agus dan Jenderal Sigit, disambut dengan penuh kegembiraan oleh seluruh prajurit TNI-Polri dengan diiringi Drumband Gabungan "Gita Canka Lokananta".  

Di Polda Maluku, keduanya melakukan penandatanganan peresmian gedung Presisi dan Deklarasi Pemilu Damai, oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat di Maluku.

Kemudian, Jenderal Agus dan Jenderal Sigit menuju Gedung Mapolda untuk peresmian gedung serta penulisan pesan kesan.  

"Terima kasih dan rasa bangga saya kepada seluruh personel TNI-Polri yang bertugas di Maluku, atas semangat pengabdian, bekerja dengan niat ibadah, loyal dan tulus ikhlas demi keutuhan NKRI," tulis Jenderal Agus.

Tidak jauh berbeda dengan Jenderal Agus, Jenderal Sigit juga menuliskan pesan penyemangat bagi Korps Bhayangkara dalam melayani masyarakat.

"Pengabdian sejati tidak akan pernah mengenal lelah, teruslah menjadi Bhayangkara sejati yang Presisi dalam memberikan pengayoman, pelayanan, perlindungan, menegakkan hukum bagi seluruh masyarakat," tulisnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA