Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mabes TNI Terima 8 Motor Kawal Baru dari Sinar Mas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 00:12 WIB
Mabes TNI Terima 8 Motor Kawal Baru dari Sinar Mas
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyaksikan uji coba motor baru/Ist
rmol news logo Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menerima hibah 8 unit sepeda motor kawal dari PT Borneo Indobara, anak perusahaan Sinar Mas Mining.

Kedelapan Motor kawal itu terdiri dari 6 unit Yamaha FJR 1.3 CC dan 2 unit Honda Goldwing 1.8 CC.

Penandatanganan hibah dan berita acara dilakukan Aslog Panglima TNI, Mayjen TNI Yustinus Peristiwanto, bersama Carolina Satriyo Pinandoyo, Direktur PT Borneo Indobara, disaksikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (25/8).

"Ini kerja sama yang baik antara Sinar Mas dengan TNI yang selalu kita jalin sejak dulu, bahkan andil membantu korban yang dilanda musibah kekeringan di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, dengan menggandeng TNI," kata Yudo.

Sementara itu, Direktur PT Borneo Indobara, Carolinam mengungkapkan kehormatan bagi PT Sinar Mas melalui PT Borneo Indobara bisa berkontribusi untuk TNI.

"Besar harapan kami motor-motor ini bisa mendukung kegiatan, bermanfaat, dan dapat berdampak langsung untuk tugas-tugas pengawalan di lingkungan TNI," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA