Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolresta Ungkap Kunci Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019 Di Manado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 03 Mei 2019, 18:32 WIB
Kapolresta Ungkap Kunci Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019 Di Manado
Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel/RMOL
rmol news logo Koordinasi dan kerjasama baik dengan TNI maupun penyelenggara Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menjadi kunci keberhasilan pengamanan Pemilu 2019 di Manado.

Hal itu disampaikan Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel saat ditemui wartawan di Hotel Peninsula, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (3/5).

"Kuncinya satu, bahwa koordinasi dan kerjasama kita dengan seluruh pemangku stakeholder ya, baik TNI maupun penyelenggara pemilu, partai politik semua berjalan dengan aman dan baik, kita koordinasikan setiap saat hingga seluruh proses tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. kuncinya satu itu," paparnya.

Namun begitu, Benny menyampaikan tetap akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan dalam pengamanan di Manado, dengan menekankan komunikasi bersama KPU maupun Bawaslu.

"Jadi kemarin juga kita sudah berbicara dengan baik KPU, Bawaslu, bahwa untuk kedepannya kita akan mengevaluasi seluruh kegiatan kita dengan hal-hal yang ditanggung jawab KPU, Bawaslu maupun yang menjadi tanggung jawab Polri, tentu kita evaluasi kedepannya untuk perbaikan pelaksanaan pemilu di waktu waktu yang akan datang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA