Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasukan Andika Perkasa Juara Umum Porad VII 2018

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 31 Juli 2018, 11:00 WIB
Pasukan Andika Perkasa Juara Umum Porad VII 2018
Foto: Net
rmol news logo Kontingen Kostrad berhasil menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat VIII (Porad VIII) Tahun 2018.

Pasukan yang dipimpin Panglima Kostrad Letjen TNI Andika Perkasa itu berhak memboyong Piala bergilir Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) serta menerima sejumlah uang pembinaan.

Dalam Porad VIII Tahun 2018, Kontingen Kostrad ini meraih 8 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu. Demikian sebagaimana keterangan tertulis yang diterima, Selasa (31/7).

Penyerahan Piala Bergilir Kasad dan sejumlah uang pembinaan dilakukan Kasad Jenderal TNI Mulyono pada upacara penutupan Porad VIII Tahun 2018 di Stadion Sapta Marga Akmil Magelang, Senin (30/7) kemarin.

Sementara juara II diraih oleh Kodam IV/Diponegoro yang berhasil meraih 7 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Juara III diraih Kodam VI/Mulawarman Balikpapan yang meraih 6 emas, 5 perak dan 6 perunggu.

Sedangkan Juara Harapan I Kopassus yang meraih 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Juara Harapan II Kodam XII/Tanjungpura yang meraih 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu, dan Juara Harapan III Kodam IX/Udayana yang meraih 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA