Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satu Lagi Jenazah Polisi Yang Hilang Usai Pilkada Papua Ditemukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 03 Juli 2018, 14:42 WIB
rmol news logo Jasad seorang anggota Polri bernama Ipda Jesayas Nussi berhasil ditemukan pasca serangan kelompok bersenjata.

Kapolres Membrano AKBP Dominggus Rumaropen menjelaskan, jasad Ipda Jesayas ditemukan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIT di sungai Membeamo, Torere.

"Korban masih lengkap berpakaian dinas dan satu buah pistok revolver masih berada dipingangnya," kata Dominggus kepada wartawan, Selasa (3/7).

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh warga sekitar yang dipimpin oleh kepala Kampung Dow. "Perjalanan dari Dow ke Dabra Mamberamo hulu diperkirakan tujuh jam," tuturnya.

Saat penembakan terjadi pada Rabu petang (27/6) itu, Ipda Jesayas Nusi bersama Kepala Distrik Torere Obaja Froare tengah mengawal rombongan personel pengamanan Pilkada Puncak Jaya yang berjumlah sembilan orang

Kepala Distrik Torere Obaja Froare juga tewas tertembak, sedangkan tujuh anggota polisi berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke kali yang merupakan bagian dari aliran sungai Mamberamo.

Dua anggota polisi lainnya yakni Ipda Nusi dan Brigpol Kabarek yang kemarin ditemukan jenazahnya, dinyatakan meninggal. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA