Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1896 Personel TNI-Polri Ikuti Apel "Ramadniya 2017" Di Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 19 Juni 2017, 08:58 WIB
1896 Personel TNI-Polri Ikuti Apel "Ramadniya 2017" Di Monas
Foto/RMOL
rmol news logo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ramadniya 2017" dilakukan di bilangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6), diikuti oleh 1896 personel.

"1896 personil gabungan TNI-Polri buat apel pagi ini sama ada kuda 7, anjing ada 14," kata Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto di Monas, Jakarta, Senin (19/6).

Pantauan di lapangan, sampai saat ini apel masih belum dimulai karena masih menantikan hadirnya Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jendral Polisi Muhammad Iriawan.

Lebih lanjut, Setyo menambahkan personel yang disiapkan secara kesuluruhan untuk pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri sekitar ada 170 ribu personil gabungan.

"Lebih dari 170 ribu personel gabungan TNI-Polri di seluruh Indonesia dan 6000 personil untuk pengamanan di Jakarta," ujarnya.

Selain itu, Setyo menjelaskan bahwa ada beberapa ancaman yang masih masuk kategori besar pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Teroris, curas nasabah, sweeping ormas, laka mercon, laka lalu lintas kereta, kemacetan dan pembagian zakat," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA