Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Bukber Dengan Warga Kostrad, Ini Pesan KASAD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 03 Juni 2017, 02:42 WIB
Gelar Bukber Dengan Warga Kostrad, Ini Pesan KASAD
Bukber Bareng KASAD/RMOL
rmol news logo Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono mengharapkan bulan Ramadhan bisa memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali siratuhrahmi antar sesama.
 
Bulan Ramadhan, pesan Jenderal TNI Mulyono, dapat dijadikan juga ajang saling mengenal antara pimpinan dan prajuritnya, juga sebagai momentum untuk memperkuat soliditas antar sesama warga Kostrad.

"Karakter yang kuat inilah yang membuat Prajurit Kostrad menjadi Prajurit dengan segudang prestasi. Seperti yang baru-baru ini Kostrad berhasil menjuarai lomba tembak AASAM tahun 2017 di Australia,” kata Kasad saat mengadakan buka puasa bersama dengan warga Kostrad dan anak yatim piatu di lapangan hitam Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jumat (2/6).

Jenderal TNI Mulyono yang juga hadir didampingi Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menambahkan ibadah puasa juga dapat dijadikan momentum untuk introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
 
"Sebagai Prajurit harus bisa memotivasi diri agar bisa melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, karena menjalankan tugas ialah sebuah ibadah," demikian Jenderal TNI Mulyono.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA