Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baju ISIS Disita Densus 88 Dari Rumah Di Bambu Apus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Selasa, 30 Mei 2017, 17:51 WIB
Baju ISIS Disita Densus 88 Dari Rumah Di Bambu Apus
Ilustrasi/net
rmol news logo Tim Densus 88 Anti Teror Polri melakukan penggeledahan rumah di Jalan Bambu Kuning Utara, RT 07/RW 02, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa sore (30/5).

Menurut informasi warga sekitar, polisi menggeledah rumah Agus dan Mung. Mereka juga mengatakan bahwa rumah Agus kerap didatangi tamu laki-laki bersama wanita bercadar. Mung, istri Agus, juga dikenal sebagai orang yang tidak suka berbaur dengan warga sekitar.

Setelah lebih dari dua jam melakukan penggeledahan, Tim Densus 88 menemukan baju bertuliskan ISIS. Tak hanya itu, tim juga menemukan satu unit handphone yang sudah dibuang ke dalam selokan oleh pemilik rumah.

"Ada baju bertuliskan ISIS. Ada HP kami temukan di dalam got," kata seorang petugas yang enggan disebutkan namanya, dikutip RMOL Jakarta.

Tak hanya itu, tim juga membawa hardisk, KTP serta dokumen lain dari rumah yang diketahui milik Agus Suryana. Kuat dugaan, Agus salah satu yang terlibat bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu pekan lalu. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA