Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terawangan Spiritual: Nuklir Korea Utara Bisa Picu Perang Dunia III

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 03 Mei 2017, 03:25 WIB
Terawangan Spiritual: Nuklir Korea Utara Bisa Picu Perang Dunia III
Ilustrasi/Net
RMOL. Seorang peramal terkemuka asal Bulgaria, Baba Vanga pernah meramalkan bahwa akan terjadi perang besar di Semenanjung Korea. Bahkan perang ini diramalkannya sebagai awal dari Perang Dunia III.

Ramalan Baba Vanga itu dikemukakan jauh sebelum dia tutup usia di tahun 1996 dalam usia 85 tahun yang meramalkan tentang perang di Semenanjung Korea antara Utara dan Selatan dukungan Amerika Serikat.

Dan menurut peramal buta itu perang terjadi bermula dari terpilihnya presiden ke-45 Amerika, Donald Trump. Perang tersebut akan menggunakan senjata nuklir.

Ramalan  Baba Vanga tentang perang dunia III dibenarkan spiritual Ki Wibowo. Dalam kacamata spritualnya dunia saat ini diselimuti awan gelap kendati bukan pekat.

"Peperangan dimulai oleh pihak Korea Utara, bukan oleh Amerika," kata Ki Wibowo menjelaskan hasil penerawangannya.

Menurut dia, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un lebih banyak dipengaruhi oleh sosok makhluk seperti Dajjal yang bermata satu dan bertanduk dengan wajah menyeramkan sehingga sangat mempengaruhi sikap dan pemikiran sang presiden. Namun Ki Bowo tidak dapat memastikan apakah awan gelap dunia itu akibat senjata nuklir.

"Namun begitu, di daerah Korea Utara masih ada energy positif yang berupaya menghalangi agar perang besar tidak terjadi," ungkap dia.

Ki Bowo juga melihat, Bila perang terjadi maka situasi wilayah Indonesia tidak akan berdampak karena adanya energy positif yang menyelimuti seluruh wilayah Indonesia. Energi itu munculnya dari wilayah pulau Jawa.

"Ada beberapa titik kekuatan besar energy di sejumlah wilayah Indonesia dengan pusat terbesarnya di wilayah Gunung Lawu, Jawa Tengah," ujar Ki Wibowo yang pernah melatih ilmu kanuragan di lingkungan Paspamres.

Dia menambahkan, pusat-pusat energi di Pulau Jawa juga ada yang terletak di Pegunungan seperti Pegunungan Kendeng Banten, Gunung Padang Cianjur dan bahkan ada yang letaknya di pinggir pantai karena berada di dalam laut.

"Bentuk pusat energy itu berupa pyramid," demikian Ki Bowo. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA