Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolsek Koja Benarkan Brigadir Didik Dibacok Di Kampung Bahari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 April 2017, 16:04 WIB
rmol news logo Maksud hati mencari pelaku pengeroyokan di kawasan Kampung Bahari, Jakarta Utara (Jakut), polisi berpangkat Brigadir Didik Kuncoro justru dibacok warga pada Kamis (13/4) malam.

Akibatnya, anggota Provos Polsek Tanah Abang itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Kabar pembacokan ini dibenarkan langsung oleh Kapolsek Koja Komisaris Supriyanto kepada wartawan, Jumat (14/4).

"Benar. Korban dikeroyok di kawasan Kampung Bahari," katanya.

Adapun kronologi peristiwa itu bermula saat korban bermaksud mencari seseorang yang diduga telah memukuli teman Wahyu di RT IV, Gang 4 RT 05/01, Kampung Bahari, Jakut.

Namun, sebelum menemukan sosok yang dicari, korban justru dikeroyok oleh sekitar 10 orang laki-laki yang tidak dikenal. Nahas, salah satu diantara mereka justru mengayunkan senjata tajam (sajam) ke arah korban.

Korban pun terkapar bersimbah darah. Beruntung, nyawanya masih tertolong dan langsung dilarikan ke RS terdekat.

"Kondisi korban mengalami luka bacok pada lengan kanan atas dan dahi sebelah kanan. Untuk sementara belum bisa dimintai katerangan karena masih dalam penanganan medis," demikian Supriyanto.

Sementara itu, salah satu pelaku Yy yang membacok korban, saat ini masih dicari oleh tim Resmob dan Jatanras Sat Reskrimum Polrestro Jakut. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA