Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditabrak Sepeda Motor Saat Cek DPT, Kapolsek Medan Tuntungan Dilarikan ke Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 22:30 WIB
Ditabrak Sepeda Motor Saat Cek DPT, Kapolsek Medan Tuntungan Dilarikan ke Rumah Sakit
Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak/Net
rmol news logo Insiden kecelakaan dialami Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati  Simanjuntak saat bertugas mengecek kesiapan salah satu TPS di Kecamatan Medan Tuntungan. Saat ini Iptu Cristin masih menjalani perawatan di RSUP H Adam Malik.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Iptu Christin tertabrak sepeda motor yang dikendarai oleh dua warga berboncengan ARH (15) dan MI (16) di Jalan Setia Budi Ujung, Medan Tuntungan pada Selasa (13/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Iptu Elia Karo-karo, SH dan Kasium Aipda Stina Dewi yang mengendarai mobil pribadi nya berhenti dan parkir di Jalan  Setia Budi Ujung, tepatnya di depan Wakop Ali’baba.

Kemudian, Iptu Cristin turun dari mobil bermaksud hendak menceking TPS 46 yang berada diseberang jalan tepatnya di areal Doorsmeer dan warkop W Tarigan.

Saat bersamaan tiba-tiba dari arah Simpang Selayang datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak Kapolsek Medan Tuntungan yang sedang menyebrang jalan hingga terpental lebih kurang sejauh 5 meter hingga mengakibatkan Iptu Cristin tidak sadarkan diri dan pingsan di TKP.

Iptu Cristin langsung dilarikan oleh anggotanya untuk mendapatkan perawatan media ke RSUP H Adam Malik.

“Ibu sudah sadar bang, kemungkinan hari ini dilakukan operasi,” kata Ipda Elia Karo-karo kepada wartawan, Rabu (14/2).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Pengendara sepeda motor berinisial ARH dan MI yang diketahui merupakan warga Padangsidimpuan saat ini menjalani proses. Sepeda motor BL 31184 HK yang dikendarai juga ditahan polisi.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA