Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakamla Tingkatkan Sinergi Antar Bidang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Februari 2017, 18:54 WIB
rmol news logo Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar bidang untuk mewujudkan program prioritas tahun anggaran 2017, Badan Keamanan Laut RI menyelenggarakan rapat koordinasi. Dipimpin langsung Kepala Bakamla Laksdya TNI Ari Soedewo dan didampingi Sekretaris Utama Bakamla Laksda TNI Agus Setiadji.

Rapat koordinasi dihadiri para pejabat Eselon I, Eselon II, para kepala kantor Kamla Zona Maritim, inspektur, kepala UPH, para pejabat Eselon III, pokja, dan para kepala  subbag terkait bidang perencanaan, monitoring evaluasi, keuangan, ULP, dan inspektorat.

Dalam rakor, tiap bagian menyampaikan paparan yang meliputi tiga hal. Yaitu evaluasi kegiatan tahun 2016 dan permasalahannya, kegiatan tahun 2017 dan pengajuan usulan tahun 2018.

"Melalui rapat koordinasi yang menyatukan seluruh kedeputian, kantor kamla zona maritime, direktorat, biro, bagian dan subbagian di lingkungan Bakamla RI diharapkan dapat terjalin sinergi yang kuat dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang gunakan dalam mewujudkan program prioritas yang efektif dan efisien," jelas Laksdya TNI Ari Soedewo di Kantor Bakamla, Rawamangun, Jakarta (Jumat, 24/2). [wah]  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA