Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI Blora Bantu Warga Buat Jalan Makadam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Kamis, 05 November 2015, 21:56 WIB
TNI Blora Bantu Warga Buat Jalan Makadam
rmol news logo Sejumlah anggota Koramil 04/Tunjungan, Kodim 0721/Blora melakukan karya bhakti membatu pembuatan jalan Makadam di Dk. Bolasah Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Blora, Kamis (5/11).

Sedikitnya ada 8 personil anggota Koramil 04/Tunjungan yang terjun ke lapangan, bersama-sama warga, bahu membahu membangun jalan makadam sepanjang 325 meter dengan lebar 3 meter.

"Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami," jelas Danramil 04/Tunjungan, Kapten Inf. Darmanto.

Terpisah Kades Adirejo, Suhartono mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 04/Tunjungan yang selalu berperan di sejumlah pembangunan di desanya.

Suharto dalam keterangan pers yang diterima redaksi, menjelaskan jalan makadam yang dibangun bersama antara warga dan jajaran Koramil 04/Tunjungan tersebut cukup vital, yakni menghubungan antara Dk. Bosalah Desa Adirejo ke Dk Pendem Desa Tamanrejo.

"Kami terimakasih kepada jajaran TNI Koramil 04/Tunjunga yang selama ini selalu ikut serta di berbagai kegiatan pembangunan di desa kami," jelas Kades Suhartono.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA