Untuk
EV Test Drive berada di area outdoor, sedangkan area
EV Test Ride tersedia di area indoor Hall A. Bahkan, anak-anak juga tetap bisa melakukan "test drive" di area
test drive for kids yang disediakan SHP Toys di area pameran Hall C3.
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, program test drive dan test ride menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan kendaraan listrik. Harapannya, masyarakat bisa semakin mengetahui dan tertarik dengan teknologi dan keunggulan kendaraan listrik.
“Tingginya minat ini menunjukkan peningkatan kesadaran dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik. Hal ini sangat efektif dalam mengedukasi masyarakat tentang keunggulan kendaraan listrik dan mendorong mereka untuk mempertimbangkan beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” kata Daswar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 30 April 2025.
Sementara itu, Project Manager PEVS 2025, Rudi MF menambahkan, pada tahun ini untuk pertama kalinya PEVS 2025 in Collaboration with Asiabike Jakarta menyediakan area
test drive for kids. Selain untuk sarana edukasi, kehadiran area
test drive for kids untuk menghibur para keluarga yang berkunjung ke PEVS 2025.
“Kami melihat, sebenarnya kehadiran kendaraan listrik sudah bukan hal baru khususnya bagi alat bermain anak-anak. Oleh sebab itu, mengapa tidak kita sediakan di area pameran, untuk semakin menguatkan dan memberi pesan kepada orang tua, bahwa kendaraan listrik adalah kendaraan yang aman dan nyaman untuk seluruh kalangan,” jelas Rudi.
Bagi masyarakat yang ingin mencoba berbagai kendaraan listrik impian, bisa langsung mengunjungi JIExpo, Kemayoran mulai pukul 10 pagi sampai pukul 6 sore. Pengunjung cukup menunjukkan SIM A dan melakukan registrasi di booth brand kendaraan yang ingin dicoba. Akan ada Sales Assistant yang menemani perjalanan berkendara selama
test drive berlangsung.
Untuk
test ride, juga hanya menunjukkan SIM C dan kemudian memilih brand motor mana yang akan dicoba. Untuk satu sesi
test ride, pengunjung bisa mencoba hingga 2 brand berbeda. Menarik bukan?
BERITA TERKAIT: