Pabrikan otomotif ternama asal Jepang ini memiliki strategi yang memang berbeda pada ajang IIMS 2025.
"Di IIMS ini kita akan memanfaatkan momentum menjelang lebaran, sehingga konsumen bisa mendapatkan program-program penjualan yang lebih menarik. Baik melalui cashback, beberapa gift, maupun beberapa aftersales program. Hal ini yang menjadi strategi kita untuk meningkatkan penjualan menjelang lebaran," papar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip Senin, 17 Februari 2025.
"Sebetulnya sebagaimana reguler penjualan, kontribusi terbesar dari Xpander. Bisa jadi Xpander 50 persen, sisanya untuk Pajero Sport dan Xforce," imbuh Irwan.
Irwan berkeyakinan setidaknya akan ada 2.000 unit Mitsubishi yang terpesan dalam IIMS kali ini.
"Maunya sebanyak-banyaknya, tetapi paling tidak di angka 2.000-an SPK," tutur Irwan.
Irwan menambahkan, IIMS 2025 menjadi pintu berbagai program menarik yang ditawarkan Mitsubishi Indonesia untuk konsumen menjelang bulan suci Ramadan 2025.
Antara lain gratis dashcam, DP ringan mulai dari 15 persen, Bunga Ringan, tambahan cashback, dan berbagai keuntungan tambahan lainnya.
"Nanti akan ada special program sebelum lebaran dan setelah lebaran yang berhubungan dengan safety consumer dan ada special discount juga. Nanti akan diinfokan detailnya terkait hal tersebut, karena memang belum mulai. Untuk periode lebaran kami juga akan menyediakan bengkel siaga di kota-kota agar konsumen yang melakukan mudik nanti bisa lebih nyaman," pungkas Irwan.
BERITA TERKAIT: