Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Porsche Taycan Buktikan Ketangguhan Terjang Banjir di Dubai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 19 April 2024, 08:47 WIB
rmol news logo Bencana banjir besar di Dubai telah "dimanfaatkan" oleh mobil listrik Porsche Taycan untuk membuktikan ketangguhannya.

Tingkat hujan yang tidak pernah terlihat dalam 75 tahun telah mengguyur Dubai selama beberapa hari terakhir, menyebabkan banyak jalan yang terendam banjir.

Dikutip dari Arena EV, Jumat (19/4), sebuah video viral menunjukkan bagaimana seseorang mengendarai Porsche Taycan berusaha menerobos genangan air yang tinggi, yang hampir menutupi tubuh kendaraan tersebut, dan berhasil berhasil membuktikan ketangguhannya.

Kejadian itu mendapat perhatian dan orang-orang di sekitar mengabadikan kejadian tersebut sambil dengan cemas bertanya-tanya apakah kendaraan listrik asal Jerman itu benar-benar bisa melalui genangan air yang tinggi.

Sejauh ini, Porsche tidak mengiklankan fitur mode kapal selam. Namun, dengan berhasilnya mobil tersebut menerobos genangan air yang tinggi di peristiwa banjir Dubai, banyak yang menyarankan agar Porsche mencantumkan bahwa kendaraan listrik tersebut punya kekuatan menembus banjir.

Peristiwa ini juga mengingatkan publik pada pernyataan Elon Musk tahun lalu bahwa kendaraan buatannya, Cybertruck, akan berfungsi ganda sebagai perahu dan itu telah dibuktikan Februari lalu.

Jadi, terbukti bukan hanya Cybertruck yang bisa menerobos banjir. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA