Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andalkan Model Xpander dan Xforce, Mitsubishi sasar 2.000 SPK di IIMS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 19 Februari 2024, 11:18 WIB
Andalkan Model Xpander dan Xforce, Mitsubishi sasar 2.000 SPK di IIMS 2024
Booth Mitsubishi di IIMS 2024/Net
rmol news logo PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan 2.000 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, target 2.000 unit itu adalah untuk semua kendaraan jenis mobil, yang mencakup 50 persen pemesanan Mitsubishi Xpander serta sisanya untuk pemesanan dari beberapa kendaraan termasuk Mitsubishi Xforce dan Pajero Sport.

Di ajang IIMS 2024, Mitsubishi juga mengumumkan kehadiran kendaraan listrik mungil L100 EV, model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) yang dilengkapi komponen listrik seperti motor dan baterai penggerak.

Selain itu, Mitsubishi menawarkan program layanan penjualan yang mencakup kemudahan fasilitas pembiayaan, cashback hingga jutaan rupiah untuk semua lini produk Mitsubishi, bonus aksesoris, hingga lucky dip berhadiah cashback tambahan hingga Rp10 juta.

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga berpartisipasi dalam IIMS 2024, meluncurkan All New Vellfire Hybrid generasi hijaunya.

Presiden Direktur PT TAM Hiroyuki Ueda mengatakan, senang bisa memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga elektrifikasi MPV mewah All New Vellfire Hybrid.

Toyota All New Vellfire Hybrid yang hadir hanya dengan mengusung teknologi hybrid dan dilengkapi dengan berbagai pembaharuan, dibanderol dengan harga lebih dari Rp1,8 miliar on the road Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA