Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY dan SBY Nonton Langsung Final Turnamen Voli ATR/BPN 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Sabtu, 21 September 2024, 14:52 WIB
AHY dan SBY Nonton Langsung Final Turnamen Voli ATR/BPN 2024
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Final turnamen voli yang digelar Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) hari ini turut dihadiri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain SBY, Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga hadir langsung dalam gelaran final yang berlangsung di Gedung Olahraga Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur ini.

"Terima kasih Bapak SBY yang berkenan menyaksikan laga final turnamen voli Menteri ATR/Kepala BPN tahun 2024," kata AHY dalam sambutannya, Sabtu (21/9). 

Selain itu, AHY juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN yang telah sukses menyelenggarakan turnamen. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan AHY kepada Wakil Komandan Jenderal Kopassus, Brigjen TNI Yudha Airlangga yang turut mendukung kelancaran acara. 

AHY menyebutkan, babak final ini meloloskan 8 tim dari berbagai Kanwil BPN, yaitu Lampung, Nusa Tenggara Timur (NTT), Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat. 

Hingga akhirnya hanya menyisakan dua tim yang memperebutkan gelar juara yakni, Jawa Timur vs Jawa Barat. 

"Turnamen ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga bagian dari upaya memajukan voli nasional," ujar AHY. 

Ia berharap turnamen ini dapat membantu meningkatkan prestasi voli di Indonesia, selain ajang-ajang seperti Proliga dan Livoli. 

"Selamat bertanding, sampai ketemu di turnamen-turnamen berikutnya," pungkasnya. 

Turnamen voli ATR/BPN 2024 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru), serta diharapkan mampu mempererat sinergi, sportivitas, dan kolaborasi di antara pegawai kementerian. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA