Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spinderellas Gelar Turnamen Tenis Bertajuk "Girl Power"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 07 September 2024, 13:55 WIB
Spinderellas Gelar Turnamen Tenis Bertajuk "Girl Power"
Spinderellas Cup 2024/Ist
rmol news logo Komunitas klub tenis perempuan Indonesia, Spinderellas menggelar turnamen bertajuk Spinderellas Cup 2024. Turnamen ini berlangsung pada 7-15 September 2024 di Home Court Spinderellas, Lapangan Tenis Apel, Cipete, Jakarta.

Komunitas binaan mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Adang Daradjatun ini menyelenggarakan turnamen untuk kategori beginner level yang dipertandingkan pada 7-8 September 2024 dan intermediate level pada 14-15 September 2024.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, Spinderellas Cup 2024 akan menghadirkan bintang tamu artis yang juga hobi bermain tenis, seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Yura Yunita, dan Luna Maya," kata Ketua Komunitas Spinderellas, Gito Suryono, Sabtu (7/9).

Selain sebagai ajang olahraga petenis amatir, Spinderellas Cup 2024 juga menjadi ajang berkumpul para komunitas tenis.

Tahun ini, Spinderellas Cup diikuti 128 peserta dari berbagai komunitas tenis wanita di Jakarta, Bandung, Makassar, hingga Singapura.

Kami mengusung tema Girl Power dengan membangun semangat kebersamaan agar menciptakan kompetisi yang positif dijunjung oleh sportivitas tinggi dan tetap saling menjaga silaturahmi antar peserta," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA