Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Kemajuan Boling, Agus M Bahron Diminta Safari ke Pengprov

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 11 Juni 2024, 09:57 WIB
Demi Kemajuan Boling, Agus M Bahron Diminta Safari ke Pengprov
Kabid Pembinaan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) PBI Jawa Timur, Harijono Budiman/RMOL
rmol news logo Kehadiran Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) yang baru, Marsda TNI Purn Agus Muhammad Bahron, disambut sejumlah harapan baru, semuanya bermuara pada kemajuan dan prestasi.

Salah satu apresiasi dan antusiasme disampaikan Kabid Pembinaan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) PBI Jawa Timur, Harijono Budiman.

Ditemui sebelum pembukaan forum Pokja Persatuan Boling Indonesia di Graha Sumsel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/6), Harijono Budiman menyambuat baik komposisi PB PBI yang baru.

Dia berharap Ketua Umum Agus M Bahron segera menggelar safari, keliling mengunjungi pengurus di provinsi.

"Ini sebagai masukkan saja, untuk kemajuan boling Indonesia. Menurut saya pak Agus perlu semacam safari, keliling, melihat langsung venue, menemui pengurus di provinsi-provinsi, paling tidak dimulai di Pulau Jawa dulu," katanya.

Selain bertemu dan berdialog dengan pengurus dan atlet boling di daerah, kata Harijono, perlu juga bertemu menemui para pengusaha di daerah dan memperkenalkan olahraga boling.

"Khusus saat pertemuan dengan pengusaha di daerah, selain memperkenalkan boling secara teknis, juga perlu dipaparkan aspek keuntungan dan segi bisnisnya," kata Harijono lagi.

Dia berharap PB PBI bisa merealisasikan harapannya itu, agar olahraga boling kembali bergairah dan semakin berprestasi.

Seperti diberitakan, saat ini, dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dan memantapkan konsolidasi organisasi, PB PBI menggelar rapat kerja nasional (Rakernas), diikuti 14 Pengurus Provinsi PBI.

Mengawali Rakernas yang digelar di Graha Sumsel, kawasan Gambir, Jakarta, Selasa (11/6), Ketua Umum PB PBI, Marsda TNI Purn Agus Muhammad Bahron, membuka forum kelompok kerja (Pokja), yang bertugas membahas pembaharuan sejumlah regulasi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA