Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Media Internasional Sorot Aksi Tim U-23 Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 24 April 2024, 07:24 WIB
Media Internasional Sorot Aksi Tim U-23 Indonesia
Sebagian laskar Timnas U-23/Rep
rmol news logo Aksi Tim U-23 Indonesia di pentas Piala Asia U-23 2024 tidak hanya mendapat porsi lebih dari pemberitaan media dalam negeri, tetapi juga beragam media internasional.

Media Qatar, misalnya, sudah menyorot sejak tim asuhan Shin Tae-yong itu tiba. Sementara Qatar Tribun menulis bagaimana masyarakat Indonesia di Qatar menyambut antusias kedatangan Rizky Ridho dkk.

Sedang The Gulf Times mengulas keberhasilan Indonesia yang lolos ke babak delapan besar dan akan bertemu Korea Selatan.

The Gulf Times juga memberitakan bagaimana Indonesia mampu mengalahkan Australia. Digambarkan juga bagaimana kesulitan Australia menghadapi apiknya permainan Indonesia, yang akhirnya kalah dengan skor 0-1.

Kegagalan Australia yang mengincar tiket Olimpiade 2024, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (24/4), juga tak lepas dari ulasan sejumlah media internasional.

Sebelumnya Australia memang membidik tiket Olimpiade. Artinya, setidaknya lolos semifinal. Namun dengan kekalahan dari Indonesia, impian ke Olimpiade Paris kandas.

Qatar Tribune juga mengulas tuntas kemenangan telak Indonesia 4-1 atas Jordania, berikut foto selebrasi para pemain Indonesia.

Sedang The Peninsula menayangkan laporan warga Indonesia di Qatar yang memberi dukungan penuh terhadap tim Garuda Muda yang tampil Piala Asia U-23 ini.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA