Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Timnas U23-Irak di Monas, Layanan Transjakarta Diperpanjang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 02 Mei 2024, 14:26 WIB
Nobar Timnas U23-Irak di Monas, Layanan Transjakarta Diperpanjang
Bus Transjakarta. Ilustrasi/Net
rmol news logo Nonton bareng Timnas U-23 vs Irak pada lanjutan Piala Asia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Kamis malam (2/5), juga bisa disaksikan via nonton bareng di berbagai tempat.

Salah satunya di kawasan Monumen Nasional (Monas), yang digelar Pemerintah Provinsi Jakarta. Persiapan pun sudah dilakukan matang, termasuk akses transportasi bagi pecinta bola.

"Dishub Jakarta menyiapkan layanan Shuttle Transjakarta, yang akan mengantarkan para suporter ke Plaza Monas sisi selatan," jelas Dinas Perhubungan, melalui akun Instagram resminya.

Layanan Transjakarta di semua rute juga mengalami perpanjangan waktu operasional hingga Jumat (3/5) pukul 01.00 WIB. Pemprov Jakarta juga menyediakan kantong-kantong parkir untuk pecinta bola yang membawa kendaraan sendiri.

Titik-titik parkir antara lain di IRTI Monas, Silang Monas Tenggara, Monas Dalam Sisi Timur, Silang Monas Barat Daya (Patung Kuda), Stasiun Gambir, dan Perpustakaan Nasional.

Animo masyarakat pecinta bola untuk nonton bareng diprediksi tinggi, mengingat pentingnya pertandingan kedua tim, karena hasilnya menentukan lolos tidaknya Timnas U-23 menuju Olimpiade Paris.

Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya, Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Uzbekistan U-23, dengan kesudahan 0-2. Sementara Timnas Irak U-23 kalah dari Jepang juga dengan skor 0-2.

Di atas kertas, Indonesia dan Irak cukup berimbang, dengan koleksi gol yang sama sepanjang kompetisi, yakni 7 gol, kebobolan 7 gol. Kedua tim juga kerap menguasai pertandingan dengan jumlah penguasaan bola rata-rata 50-55 persian di setiap laga.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA