Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih secara Aklamasi, Agus Muhammad Baron Resmi Pimpin PB Persatuan Boling Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 14:05 WIB
Terpilih secara Aklamasi, Agus Muhammad Baron Resmi Pimpin PB Persatuan Boling Indonesia
Agus Muhammad Baron (kedua dari kiri) resmi memimpin PB Persatuan Boling Indonesia masa bakti 2024-2028 secara aklamasi melalui Musornaslub yang digelar di Jakarta, Sabtu (27/1)/Istimewa
rmol news logo Hajatan besar Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) menghasilkan sebuah kesepakatan. Ketua Umum PB PBI periode 2024-2028 kini resmi berada di pundak Marsekal Muda (Purn) Agus Muhammad Baron.

Melalui Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang digelar di Hotel Grand Dafam Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/1), Agus M. Baron terpilih secara aklamasi. Seluruh pengurus provinsi yang hadir langsung sepenuhnya memberikan suara mereka bagi mantan Asisten Komunikasi Eletronika (Askomtek) Panglima TNI ini.

Musornaslub dibuka oleh Pimpinan Sidang Sementara, Orlando (Plt Ketum) dan Hasrial Arimis (Sekretaris Jenderal), yang kemudian diserahkan kepada Pimpinan Sidang Terpilih yaitu Roland Waworuntu sebagai Ketua Sidang (PBI DKI Jakarta), M. Ilyas Harun Sekretaris (PBI Aceh), dan Jimmy Senduk Sekretaris (PBI Sulut).

Musornaslub ini bahkan berlangsung singkat dan padat. Seluruh peserta Musornaslub sama-sama sudah punya pemahaman yang selaras bahwa PB PBI layak dipimpin Agus M Baron untuk 4 tahun ke depan.

"Tadi sudah dipilih Ketua Umum PB PBI masa bakti 2024-2028, Bapak Marsda (Purn) Agus Muhammad Baron secara Aklamasi oleh seluruh Pengurus Provinsi yang hadir," terang mantan Sekjen PB PBI, Hasrial Arimis, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (27/1).

Sebagai Ketum PB PBI, Agus M Baron mengusung misi “Memajukan Olahraga Bowling di Tanah Air dan berusaha meningkatkan Prestasi Atlet Indonesia di ajang Multi-Event dan Kejuaraan Internasional”.

Sementara misi yang akan dilaksanakannya bersama kepengurusan baru nanti di antaranya Memperbaiki manajemen organisasi, Membuat website PB PBI yang memuat semua informasi mengenai bowling di Indonesia, Melaksanakan Development Program untuk atlet-atlet junior potential, Melaksanakan program Pelatnas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA