Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yenny Wahid Kembali Terpilih Ketua Umum FPTI Periode 2023-2027

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 14 Desember 2023, 18:24 WIB
Yenny Wahid Kembali Terpilih Ketua Umum FPTI Periode 2023-2027
Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) periode 2023-2027/ist
rmol news logo Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kembali dipimpin Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid untuk periode 2023-2027. Yenny terpilih dalam voting Musyawarah Nasional (Munas) FPTI yang digelar 13 sampai 14 Desember 2023 di Nuanza Hotel & Convention Cikarang, Jawa Barat.

Pada voting tersebut, Yenny meraih 19 suara pengurus provinsi. Sementara kandidat lain, Ridho Ficardo mendapat 14 suara dalam Munas yang dihadiri perwakilan pengurus dari 33 provinsi di seluruh Indonesia.

"Terima kasih banyak atas dukungannya, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua," ujar Yenny setelah terpilih sebagai Ketum FPTI, Kamis (14/12).

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini memastikan akan menguatkan organisasi FPTI hingga bisa berkontribusi terhadap peningkatan prestasi atlet panjat tebing Indonesia.

Yenny Wahid sebelumnya telah memimpin FPTI periode 2019-2023. Pada kepemimpinannya tersebut, beberapa torehan telah diraih atlet panjat tebing Indonesia, di antaranya medali emas di berbagai event internasional, pemecahan rekor dunia, dan berhasil menyelenggarakan event world cup di Tanah Air.

"Ingat, dua atlet kita sudah dipastikan ikut berlaga ke Olimpiade Paris 2024. Insyaallah kita masih memiliki kesempatan untuk menambah atlet kita ke Olimpiade Paris. Kita masih punya kesempatan," tutup Yenny. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA