Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turnamen Mobile Legend, Pengisi Libur Akhir Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 11:18 WIB
Turnamen Mobile Legend, Pengisi Libur Akhir Tahun
Turnamen esport/Ist
rmol news logo Perkembangan cabang olahraga baru, esport, banyak diminati masyarakat. Pertumbuhan permainan esport ini bahkan sampai menjangkau perkampungan dengan usia remaja sampai dewasa. 

Para pemainnya, biasanya menyebut permainan itu dengan "Mabar" atau main bareng.

Salah satu tokoh masyarakat Pondok Melati yang biasa dipanggil Bang Ery, memberikan perhatian khusus terhadap permainan esport ini. 

Ia bekerja sama dengan komunitas anak milenial NongsKuy yang berbasis di wilayah Jati Melati, menyelenggarakan tournament Mobile Legend "Bang Ery Tour" session 2, yang akan diselenggarakan pada 26-31 Desember 2023.

Turnamen ini akan melibatkan sedikitnya 300 peserta anak milenial dari wilayah Pondok Melati, Jatiasih, Jatisampurna, serta beberapa wilayah sekitaran Bekasi. Total hadiah yang ditawarkan adalah lima juta rupiah.

Panitia penyelenggara berharap turnamen ini akan menumbuhkan calon atlet esport di wilayah Bekasi, terutama di saat bertepatan dengan waktu libur akhir tahun. Ketua Panitia yang juga Ketua Karang Taruna Pondok Melati, Yoga, berharap turnamen ini bisa memberikan wadah kreativitas yang positif dan berprestasi.

'Mari kita sukseskan kegiatan ini agar anak anak milenial Indonesia tetap bisa berkontribusi positif untuk bangsanya," ujar Yoga.

Even akan dilakukan secara offline di Jalan Rojolele Raya, Bulog 3, Pondok Melati. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA