Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trio Maung Bandung Perkuat Timnas Senior, Ini Kata Pelatih Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 06 November 2023, 01:54 WIB
Trio Maung Bandung Perkuat Timnas Senior, Ini Kata Pelatih Persib
Edo Febriansyah dan Rachmat Irianto/Net
rmol news logo Rasa bahagia menyelimuti Tim “Maung” Persib Bandung. Pasalnya ada tiga punggawa Pangeran Biru yang dipanggil Timnas Indonesia.

Mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto. Ketiganya akan membela Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027. Indonesia bakal menghadapi Irak dan Filipina.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, pemanggilan timnas bukan hanya bagus untuk pemain, namun juga klub. Sebab mereka bakal mendapat pengalaman dan atmosfer laga yang menjadikan performanya semakin baik.

"Pemanggilan pemain ke tim nasional tentunya bagus untuk klub. Sebab, ketika bermain di laga internasional, pemain bakal menjadi lebih baik. Pemain berada dalam level yang lebih tinggi," ujar Bojan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (5/11).

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan kembalinya pemain dari timnas bakal membawa pengalaman yang lebih baik. Situasi tersebut bagus buat pemain dan tim.

"Jadi ketika kembali, mereka berkembang dan jadi lebih baik terutama dari pengalaman. Jadi bagi klub ini bagus," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA