Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA LAMPUNG 2024

Mirza-Jihan Sudah Siapkan Jurus di Debat Perdana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:22 WIB
Mirza-Jihan Sudah Siapkan Jurus di Debat Perdana
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut 2 Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela/RMOLLampung
rmol news logo Debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung pada Minggu besok, 13 Oktober 2024.

Pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela pun mengaku siap menghadapi debat pertama sebagai arena menyampaikan gagasan membangun Lampung. Keduanya sudah banyak berkonsultasi dengan akademisi serta menyerap berbagai masukan langsung dari masyarakat.

“Persiapan debat sudah kami lakukan sejak jauh hari. Kami menyerap masukan dari masyarakat dan akademisi. Tema besar debat nanti adalah infrastruktur dan ekonomi,” ujar Mirza dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Menurutnya, debat ini akan menjadi ajang bagi pasangan Mirza-Jihan untuk memaparkan solusi dan program kerja konkret dalam mengatasi tantangan infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Lampung.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, terutama dalam memperbaiki kondisi jalan antar kabupaten serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui kebijakan yang berkeadilan,” lanjut Mirza.

Sementara itu, Jihan menekankan pentingnya penanganan ekonomi inklusif guna mengurangi ketimpangan di Lampung.

“Pengelolaan APBD yang transparan dan tepat sasaran akan menjadi kunci untuk mendorong Lampung menuju kemajuan,” pungkas Jihan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA