Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 26 September 2024, 07:32 WIB
Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini
BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta hari ini akan diguyur hujan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan pada Kamis (26/9).


Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara, di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur berawan. Kemudian, di Kepulauan Seribu berawan tebal.

Saat siang hari, cuaca berawan tebal diprediksi menaungi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan berintensitas ringan.

Menjelang sore hari, hujan disertai pertir diprakirakan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Kemudian, di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diguyur hujan berintensitas ringan. Sementara, di Kepulauan Seribu berawan tebal.

BMKG memprediksi pada malam hari hujan disertai petir kembali terjadi Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kemudian, hujan berintensitas ringan mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Sedangkan, di Kepulauan Seribu berawan tebal.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 59 hingga 98 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA