Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Dibasahi Hujan Ringan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 25 September 2024, 08:02 WIB
Jakarta Dibasahi Hujan Ringan Hari Ini
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta cerah berawan hingga hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta cerah berawan hingga hujan berintensitas ringan pada Rabu (25/9).

Pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat. Kemudian  di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah.

Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Sementara, di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Pusat berawan.

BMKG memprediksi pada sore hari cuaca cerah berawan akan menaungi wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Kemudian, di Jakarta Selatan diguyur hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, diprediksi cuaca cerah berawan menyelimuti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Timur. Sementara, hujan berintensitas ringan kembali membasahi Jakarta Selatan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 58 hingga 98 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA