Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bey Apresiasi Danone Ikut Menjaga SDA Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 19 September 2024, 22:37 WIB
Bey Apresiasi Danone Ikut Menjaga SDA Jabar
Pemprov Jabar apresiasi perusahaan swasta turut menjaga sumber daya alam/Ist
rmol news logo Kontribusi pihak swasta dalam menjaga dan melindungi sumber daya alam turut diapresiasi Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Jabar usai hadir memberikan penghargaan kepada Pemkot, Pemkab, BUMD, dan pihak swasta di Jawa Barat mengusung tema Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju.

“Ajang ini jadi apresiasi untuk mereka yang memberi kontribusi nyata bagi kemajuan Jabar. Dibutuhkan inovasi dan kolaborasi yang menjadi kunci untuk membawa Jabar menuju masa depan yang lebih sejahtera dan kompetitif," kata Bey dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/9).

Dalam penghargaan tersebut, pihak swasta yang mendapat award salah satunya Danone Indonesia dengan kategori Best Companies for Nature and Environmental Sustainability.

Penghargaan tersebut dimaknai sebagai wujud nyata visi One Planet, One Health yang diterapkan dalam berbisnis.

“Kami percaya, bumi yang sehat akan menciptakan masyarakat yang sehat pula. Sehingga dalam rantai bisnis, pelestarian alam dan lingkungan menjadi prioritas kami," demikian kata Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA