Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Libur Maulid Cuaca Jakarta Dominan Cerah Berawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 16 September 2024, 06:40 WIB
Libur Maulid Cuaca Jakarta Dominan Cerah Berawan
BMKG memprakirakan cuaca wilayah Jakarta terpantau dominan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah Jakarta terpantau dominan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari, Senin (16/9) atau bertepatan dengan libur Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut laman resmi milik BMKG, cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terpantau memiliki cuaca cerah pada siang hari.

Sedangkan untuk di tiga wilayah lainnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu memiliki cuaca yang terpantau cerah berawan dengan dengan suhu rata-rata mencapai 31 derajat.

Memasuki malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hingga Kepulauan Seribu memiliki cuaca yang berawan berawan.

Sedangkan dini hari, cuaca cerah berawan masih tetap mendominasi di seluruh wilayah Jakarta.

Untuk suhu rata-rata di Jakarta di angka 24 derajat celcius, Jakarta Barat memiliki suhu 24-33, Jakarta Pusat 25-30, Jakarta Selatan 24-33, Jakarta Timur 24-33, Jakarta Utara 25-30 dan Kepulauan Seribu 26-28.

Rata-rata kelembapan di Jakarta diperkirakan akan mencapai 55 persen. Jakarta Barat memiliki tingkat kelembapan mencapai 55-90, Jakarta Pusat 65-90, Jakarta Selatan 55-90, Jakarta Timur 55-90, Jakarta Utara 65-90 dan Kepulauan Seribu 70-90.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA