Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut yang Menang, Warga Candi Puro Pilih Gabung Laju Bara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 07 September 2024, 17:06 WIB
Ikut yang Menang, Warga Candi Puro Pilih Gabung Laju Bara
Ratusan warga Kecamatan Candi Puro, Lampung Selatan (Lamsel) mendeklarasikan diri bergabung bersama relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara/Ist
rmol news logo Ratusan warga Kecamatan Candi Puro, Lampung Selatan (Lamsel) mendeklarasikan diri bergabung bersama relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara. 

Deklarasi ini, dilakukan dengan tujuan menguatkan langkah untuk memenangkan Calon Bupati (Cabup) Lamsel, Radityo Egi Pratama pada Pilkada 2024.

Koordinator Warga Candi Puro, Novi Elina Wisni menyatakan pihaknya menggelar deklarasi lantaran optimis Egi akan menang di kontestasi demokrasi mendatang.

"Kami ratusan warga Candi Puro ikut yang menang, karena itu kami memutuskan mendukung Bang Egi untuk jadi bupati," ujar Novi dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/9).

Di samping itu, Novi melihat Lamsel membutuhkan pemimpin cerdas dan muda seperti Egi agar bisa jadi lebih maju dari sebelumnya.

"Karena itu, kami bersama Laju Bara akan terus turun ke masyarakat untuk memenangkan Bang Egi, di Candi Puro yang belum mendukung kami pastikan akan ikut mendukung," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA