Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Gali Potensi Generasi Muda Aceh Bersama Daffa Urrofi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 17:30 WIB
Amanah Gali Potensi Generasi Muda Aceh Bersama Daffa Urrofi
Amanah One Day Class Content Creator di Gedung Academic Activity Center (AAC) Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh/Ist
rmol news logo Anak-anak muda di Aceh mengasah potensi diri  bersama content creator muda Daffa Urrofi yang di hadirkan dalam "Amanah One Day Class Content Creator".

Event yang digelar Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) itu, berlangsung di Gedung Academic Activity Center (AAC) Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

"Di acara ini sangat banyak yang dibagikan mulai dari cara bikin konten, penulisan konten, syuting konten bahkan sampai editing," kata Daffa dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/8).

Daffa dikenal dengan konten video yang diberi taggar #TheQuiet, yakni konten tentang suasana kota dalam kondisi lengang. Selain menjadi content creator, dia juga membuat proyek bernama Urro Films dan Urro Academy.

Kedatangannya ke Aceh diakui menjadi yang pertama kali. Sehingga, dia merasa senang bertemu dengan para pemuda untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang content creator.

"Mereka sangat antusias. Mereka sangat menangkap materi yang disampaikan dan semoga anak muda Aceh bisa jadi content creator yang sukses," kata Daffa.

Selain Daffa, Amanah One Day Class Content Creator juga diisi dua pembicara lain, yakni Belli Bel Fatjerri dan Teuku Mail. Keduanya tampil terlebih dahulu memberikan materi mengenai fotografi dan videografi untuk dijadikan konten yang menarik di media sosial.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA